INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Breaking News! 4 Kapal Rusak Akibat Hujan Badai di Desa Rowo

Breaking News! 4 Kapal Rusak Akibat Hujan Badai di Desa Rowo

KEBUMEN, PEMDES ROWO – Hujan disertai badai angin menyebabkan beberapa kerusakan di Desa Rowo, Selasa (30/01/24). Hujan angin yang terjadi di wilayah Rowo pada Selasa malam sekitar pukul 18.00 – 23.00 WIB merobohkan pohon-pohon besar di pinggiran Sungai Wawar. Akibat dari kejadian tersebut beberapa kapal nelayan mengalami kerusakan dikarenakan tertimpa pohon yang tumbang. Ada sebanyak empat kapal yang mengalami kerusakan, diantaranya mengalami kerusakan berat dan sebagian lagi megalami kerusakan ringan.

Pada Selasa malam (30/01/24) ketika hujan masih cukup deras, para nelayan Desa Rowo bergotong royong menyelamatkan kapal-kapal yang diparkirkan di pinggir Sungai Wawar. Namun naas, kapal-kapal yang dekat dengan pohon-pohon besar tetap tertimpa robohan sehingga mengalami kerusakan. Rabu pagi (31/01/24) beberapa nelayan mendatangi sungai lagi dan membersihkan kapal dari ranting-ranting yang berserakan. Selain itu, di Kantor Balai Desa Rowo tepatnya di lantai dua yang sedang direnovasi juga terkena dampak dari hujan angin yang terjadi tadi malam. Beberapa triplek yang sudah didirikan juga ambruk seketika terkena angin kencang.

Semoga para nelayan yang terkena musibah diberikan keikhlasan dan kapal-kapal yang rusak dapat segera diperbaiki. Agar dapat kembali berlayar di lautan mencari rezeki untuk anak istri. Stay safe, everyone! :)

#pemdesrowo

#desarowo

#anginkencang

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling